Sewa Mobil Surabaya Lepas Kunci

sewa mobil surabaya lepas kunci

sewa mobil surabaya lepas kunci

Kebutuhan akan moda transportasi yang layak di Surabaya kian meningkat seiring dengan meningkatnya aktivitas bisnis, pendidikan dan wisata di kota terbesar kedua di Indonesia ini. Sementara itu angkutan umum yang ada belum bisa dikatakan baik. Memang ada angkoutan kota (angkot, atau orang Surabaya menyebutnya Bemo atau Lyn), namun seringkali harus berdesakan dengan penumpang lain. Belum lagi jadwal lewatnya yang kurang bisa dipastikan.

Taksi memang banyak. Sebut saya Bluebird dengan jumlah armada biru yang luar biasa banyak, bisa ditemui di mana saja. Ada juga taksi Orenz yang seluruh armadanya bernuansa orange. Yang lain masih ada taksi Silver, Cipaganti dan lainnya. Namun demikian, bepergian ke banyak tempat akan terasa mahal dan kurang prestise juga mengendarai taksi. Apalagi jika membawa banyak teman. Bukankah taksi hanya muat untuk 3 hingga 4 penumpang saja?

Maka solusi yang paling praktis adalah menggunakan kendaraan rental mobil Surabaya. Dengan menyewa kendaraan dari rental mobil, kita bisa bepergian ke mana saja dengan mengajak banyak orang dan dengan biaya yang relatif lebih terjangkau. Waktunya juga fleksibel. Sekali sewa bisa dipakai ke mana saja seharian penuh, atau lebih, tanpa dikenakan biaya menunggu 🙂

Lepas Kunci atau Tidak?

Mana yang lebih baik, sewa mobil di Surabaya yang lepas kunci atau tidak? Menyewa kendaraan rental sebaiknya pilih yang sekaligus dengan driver-nya saja meskipun kita sudah jago nyetir dan sudah menguasai rute perjalanan.

Mengapa demikian? Pertama karena dengan menggunakan kendaraan sekalian dengan sopirnya, kita tidak perlu capek mengemudi sendiri. Surabaya ini bisa dikatakan sangat mudah untuk menemukan jalan yang macet. Anda bisa kecapekan jika harus nyetir sendiri. Apalagi jika harus menghadiri pertemuan penting dengan calon mitra kerjasama. Apa jadinya jika Anda sudah terlihat kelelahan karena habis nyetir mobil sendirian di tengah jalanan macet yang sangat rawan memancing emosi?

Kedua untuk meminimalkan risiko. Dengan menyetir sendiri maka tanggungjawab kendaraan sepenuhnya di tangan Anda. Jika di jalan tiba-tiba bersenggolan dengan kendaraan lain, mobilnya baret atau ada yang rusak, maka Anda harus keluar uang ekstra untuk menggantinya! Sedangkan jika menggunakan driver, maka tanggungjawab tersebut otomatis akan beralih ke si driver.

Ketiga selisihnya tidak banyak, bahkan cenderung lebih mahal jika Anda menyewa driver dari luar, atau Anda setiri sendiri. Maka menyewa kendaraan yang sudah include dengan drivernya adalah solusi yang paling efektif dan efisien. Efektif karena tujuan Anda untuk melakukan perjalanan bisa tercapai dengan lancar tanpa harus capek, efisien karena biaya yang dikeluarkan bisa lebih hemat dan meminimalkan risiko.

Maka bisa disimpulkan, menyewa kendaraan yang tidak lepas kunci, alias sepaket dengan sopirnya, adalah cara terbaik yang Anda pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *